Demi Mercy, Madonna Rela Diterjang Badai

Malawi - Penyanyi Madonna menunjukkan tekadnya untuk mengadopsi seorang anak yatim-piatu asal Malawi, Mercy. Dalam surat pengajuan adopsinya Madonna mengatakan jika Mercy batal jadi anaknya, bocah empat tahun itu bisa trauma.

"Jika Mercy tidak diadopsi olehku, itu bisa menimbulkan trauma padanya. Seharusnya hal itu dihindari," tulisnya dalam surat adopsinya, seperti di kutip dari The Sun, Rabu (1/4/2009).

Madonna melengkapi persyaratan untuk mengadopsi Mercy pada 30 Maret 2009 lalu. Apakah nantinya ia berhasil membawa Mercy ke pelukannya? Ibu tiga anak itu masih harus menunggu sampai 3 April 2009.

Sebelum resmi diadopsi, Madonna sudah berusaha lengket pada Mercy. Pada kunjungan Madonna ke Malawi, Afrika baru-baru ini misalnya, ia mengajak putri kecil tersebut mengobrol dengannya dan tiga anaknya, Lourdes, Rocco dan David Banda.

Saat ini sejumlah kelompok masyarakat di Malawi tengah berusaha menggagalkan usaha Madonna membawa Mercy pulang. Kontroversi tersebut tak menyurutkan niat janda Guy Ritchie itu.

"Biarkan saja badai itu datang," begitu kata Madonna pada seorang temannya.

No comments: