Poppy Sovia Cewek Matre


JAKARTA - Di balik penampilan yang cuek dan gaya ngomong ceplas-ceplos, ternyata Poppy Sovia seorang cewek matre. Dia merasa nyaman dengan predikat tersebut.

"Peran gue di film ini jadi cewek matre. Gue sih asyik-asyik saja dengan peran tersebut. Gue nyaman main di film ini," tutur Poppy saat ditemui di Planet Hollywood, Jalan Jenderal Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Selasa (11/11/2008) malam.

Poppy terlibat dalam film Si Jago Merah. Dalam film yang disutradarai oleh Iqbal Rais itu, Poppy beradu akting dengan Ringgo Agus Rahman, Desta 'Club Eighties' dan Judika 'Idol'. Artis yang populer lewat film Mengejar Mas-Mas ini tidak terlalu selektif dalam memilih tawaran peran yang datang.

"Gue siap berperan apapun. Antagonis atau protagonis, gue siap menerimanya," tutur wanita hitam manis tersebut.

Poppy mengaku sudah jatuh cinta dengan dunia akting. Dia pun berusaha menjalani karier dengan penuh tanggung jawab.


No comments: