Mbah Surip Tinggalkan Wasiat



Sebelum sanak keluarga Mbah Surip pulang kampung, beberapa wartawan yang sudah menunggu beberapa saat sebelum preskon akhirnya menemui salah satu keponakan penyanyi berambut gimbal ini, Amalia Larasati, yang sempat memberikan keterangan bahwa Mbah Surip memberikan wasiat kepada keluarga. Selengkapnya...

 

Cantika Dapat Peringatan Saat Kebablasan Makan
Inilah resiko jika memiliki ibu mantan seorang foto model. Makan terlihat banyak langsung mendapat peringatan. Ini yang kerap dialami Cantika, putri Minati Atmanegara, kala tertangkap basah tengah mengkonsumsi makanan dengan porsi berlebih. Padahal mereka dalam hal berbelanja kerap kompakan.

Pinkan Mambo Geli Lihat Rambut Sendiri
Gara-gara bosan dengan model rambut yang itu-itu saja, Pinkan Mambo mengubah dandanan rambutnya. Bergaya ikal kecil-kecil ke bawah ternyata membawa kesan lain saat Pinkan melihat m elalui cermin. Bahkan seharian ia mematung di depan kaca guna memperhatikan rambut bergaya barunya.

Iklan XL Akan Hilangkan Wajah Mbah Surip
Pihak PT. Excelcomindo Pratama Tbk (XL) akan menghilangkan gambar Mbah Surip dalam iklan terbarunya mulai 10 Agustus mendatang, setelah seniman yang populer melalui lagu Tak Gendong itu meninggal dunia pada Selasa (4/8).

No comments: