Rumah dan Mobil Mbah Surip Ditarik Manajemen



Dirut Manajemen Kampung Artis, lembaga yang membantu artis-artis yang sedang 'naik daun' untuk mengelola bisnisnya, Sujama Trisnadi di rumah Mamiek Prakoso di Jakarta, Selasa (4/8), mengatakan, pihaknya terpaksa menarik kembali mobil dan rumah yang digunakan Mbah Surip. Selengkapnya...

 

Nadine Chandrawinata Hijaukan Ranca Upas
Tak sedikit selebriti yang mencintai dan berusaha menjaga lingkungan dengan cara masing-masing. Bahkan karena kegiatan mereka, lembaga atau pemerintah menunjuk sebagai duta. Semisal Nadine Chandrawinata yang ditunjuk sebagai Duta Gajah belum lama berselang.

Mbah Surip Punya Obsesi Kalahkan Elyas Pical
Sisi unik Mbah Surip menyimpan kenangan bagi Anto Baret, sahabat sesama seniman di komunitas WS Rendra. Kenangan itu masih teringat, meski terjadi sekitar 24 tahun lalu, saat awal seniman berambut gimbal itu memasuki Jakarta.

Ijab Kabul Awali Prosesi Pemakaman Mbah Surip
Prosesi akad nikah anak ketiga Mbah Surip, Resiatri Kesnawati, dengan seorang pria bernama Syamsuri bin Muhammad Syahri, dilakukan pada pukul 22 lewat 25 menit, di Bengkel Teater, Jakarta, Selasa (4/8), dengan mas kawin Rp100 ribu tunai, di depan jenazah almarhum.

No comments: