Yuni Shara Tak Direstui Orang Tua Raffi?



Hubungan Yuni Shara dan Raffi Ahmad nampaknya terkendala masalah orang tua. Namun bagi Yuni semua itu bukan masalah, penyanyi bertubuh mungil ini mengaku kalau sekarang lebih memilih menjalani hubungannya saja. Kabar soal orang tua Raffi Ahmad yang tidak menyetujui hubungan mereka, Yuni mengaku kaget. Menurut Yuni, selama ini Raffi masih tertutup kalau soal keluarga. Selengkapnya...

 

Inggrid Kansil Promosi Jilbab Di DPR
Jelang menjalani pekerjaan barunya sebagai anggota DPR, artis cantik Inggrid Kansil malah membuka sebuah butik yang berisi koleksi jilbabnya. Koleksi baju muslimnya ini, menurut Inggrid dibukanya karena sebagian besar wanita Indonesia memang menggandrungi pakaian muslim.

Okie Ingin Berikan Pelajaran Hidup Buat Pasha
Adanya anggapan bahwa Okie Agustina matre alias mata duitan menimbulkan kesan seolah-olah kasus yang digulirkan olehnya dilakukan dengan maksud untuk menjerat Pasha Ungu yang notabene adalah suaminya. Men anggapi hal itu, Okie berusaha meluruskan bahwa apa yang dilakukannya itu adalah sebagai pembelajaran bagi ayah dari ketiga anaknya itu.

Soal Anak, Yuni Shara Masih Libatkan Henry
Secara resmi penyanyi Yuni Shara telah bercerai dari Henry Siahaan pada 17 Juni 2008, namun dalam soal anak, keduanya masih selalu kompak. Apalagi penyanyi kelahiran Malang, Jawa Timur itu, sudah kembali aktif menyanyi, sehingga kerap menitipkan pada ayahnya saat akhir minggu tiba.

No comments: