Michael Jackson Divonis Kanker Kulit

Los Angeles - Berita tak sedap datang dari The King of Pop, Michael Jackson, Penyanyi legendaris itu kabarnya divonis mengidap penyakit kanker kulit.

Jacko sapaan akrabnya rencannya akan mengadakan konser besar di London bulan Juli mendatang. Semakin dekat waktu konsernya, ia malah divonis mengidap kanker kulit.

"Hasil tes michael menunjukkan adanya kanker dikulitnya. Kanker itu juga menyebar di kulit wajahnya." demikian ujar seorang sumber yang kutip dari The Sun, Sabtu (16/5/2009).

Sejak akhir April lalu, Jacko memang terlihat bolak-balik ke rumah sakit Cedars-Sinai Los Angeles, untuk memeriksakan penyakitnya. Kabarnya pelantun 'Black and White' itu terkena penyakit yang menyerang pigmen kulitnya. Besar dugaan, penyakit yang dialami Jacko adalah karena operasi plastiknya dalam usaha merubah warna kulitnya.

Walau begitu, Jacko ingin tetap konser dan tidak mau mengecewakan penggemarnya. Penyanyi bernama lengkap Michael Joseph Jackson itu memaksa para dokter yang merawatnya untuk membuatnya sembuh sebelum konser.

"Dia memaksa perawatannya selesai sebelum konser. Konser itu harus tetap berjalan," ujar sumber itu lagi.

No comments: