Kaka Slank: 'Bombers Kiss My...'



Banyak cara untuk mengungkapkan rasa jengkel maupun bela sungkawa terhadap peristiwa bom di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton yang terjadi Jumat (17/7) pagi lalu. Dan sebagai seorang musisi, Kaka Slank tak mau ketinggalan. Namun kali ini sang vokalis tidak menuangkannya dalam karya musik. Melainkan melalui celana dalamnya. Selengkapnya...

 

Kecewa, Olga Lidya Batal Tanam Pohon Bareng MU
Kejadian pemboman yang menimpa Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton benar-benar merugikan bangsa Indonesia. Rencana untuk mendatangkan klub sepak bola Manchester United pun gagal total. Bukan cuma promotor dan penggemar yang merasa kehilangan, bahkan rencana untuk mengajak pemain MU untuk menanam pohon juga batal. Padahal itu adalah kesempatan menunjukkan kepada dunia jika Indonesia peduli terhadap global warming.

Giring Nidji: Nikah Entar Dulu Deh
Apa lagi yang kurang dari sosok Giring Nidji. Dia sudah mapan, terkenal, dan memil iki kekasih idamannya. Tapi rupanya Giring mengaku masih belum siap menikah.

Heidi Diana Lebih Banyak Off Air
Di usia yang tak lagi muda, artis senior Heidi Diana ternyata masih sibuk beraktivitas. Menurutnya, kebanyakan kegiatannya saat ini memang sangat jarang tampil di televisi.

No comments: