Kangen Band Bakal Disomasi Mantan Manajer?



Setelah terkenal, para personel Kangen Band makin banyak ujian. Mereka pun dianggap lupa terhadap masa lalunya. Hal itu juga yang mendasari mantan manajer mereka semasa masih di Lampung, Budi Pamungkas dan M Joni, untuk menyomasi Andika dkk. Diancam somasi, para personel Kangen pun tak gentar. Mereka malah menganggap apa yang akan dilakukan oleh mantan manajer mereka sebagai sebuah omong kosong. Selengkapnya...

 

Randy Pangalila Tak Mau Campuri Urusan Cinta Derby
Pemain sinetron dan film Randy Pangalila menyatakan dirinya tak mau ikut campur dalam persoalan yang membelit Derby Romero dengan Inggrid Pangalila, kakak kandung Randy. Untuk diketahui, hubungan asmara antara Derby dan Inggrid telah kandas. Konon, kegagalan percintaan itu karena adanya orang ketiga, yakni Dinda Kanya Dewi.

Kurusan, Baju Fanny Ghassani Kerap Melorot
Artis Fanny Ghassani terlihat repot sendiri saat preskon film KUTUKAN SUSTER NGESOT di FX Plaza, Selasa (21/7). Mahasiswa Psikologi Universitas Paramadina itu sebentar-sebentar nampak membetulkan posisi bajunya yang mau melorot. Sepertinya ada yang salah dengan baju Fanny.

Cikal Tak Mau Ikuti Jejak Iwan Fals
Penyanyi Iwan Fals dikenal sebagai sosok legendaris dalam lagu-lagu balada yang dibawakannya. Namun di rumah, dirinya adalah ayah bagi dua anaknya, Annisa Cikal Rambu Basae dan Rayya Rambu Robbani, serta suami bagi Rossana.

Video Rekaman Penganiayaan Gerrard Beredar
Nampaknya, tidur Steven Gerrard bakal tak nyenyak. Perhatian penggila sepak bola Inggris tertuju pada kapten Liverpool tersebut. Penyebabnya? Rekaman video penyerangan yang terkait Gerrard beredar.

No comments: