Mbah Surip Tak Takut Bom



Seniman gaek pemilik rambut khas rasta ini memang beda dengan yang lain. Jika beberapa pihak menuturkan takut dengan adanya ancaman bom, namun Mbah Surip terang-terang mengaku tak merasa takut. Selengkapnya...

 

Batal Nonton MU, Rico Ceper Akan Simpan Tiketnya
Kejadian meledaknya bom pada Jumat (17/7) pagi kemarin, membawa dampak batalnya klub sepak bola asal Inggris, Manchester United untuk datang ke Indonesia. Hal ini pula yang disesalkan oleh presenter Gading Marten dan Rico Ceper.

Ita Purnamasari Rilis Dua Lagu Baru
Artis penyanyi Ita Purnamasari merilis dua lagu baru berjudul Cuma Kamu dan Seandainya. Ini menandai kembalinya istri musisi Dwiki Dharmawan ke dunia rekaman setelah sekian lama vakum. Dua lagu tersebut termuat dalam album KEMB ALI YANG TERBAIK yang baru launching di Pisa Cafe Menteng, (17/7) . Selain dua lagu terbaru tersebut, album KEMBALI YANG TERBAIK bermuatan 15 lagu daur ulang hits milik Ita Purnamasari.

Rossa Akan Menggelar Konser di Medan
Rossa akan segera menyebarkan cintanya kepada pengemarnya, di mana Rossa akan menggelar konser di Kota Medan ini menjadi kabar gembira bagi para fansnya. Rossa akan menggelar konsernya di akhir pekan tepatnya di tanggal 25 Juli 2009 bertempat di Selecta Ballroom, Jl. Listrik, Medan.

No comments: