Luna Maya, Artis Wanita Favorit Pilihan Anak



Ucapan syukur dan terima kasih berkali-kali diucapkan Luna Maya. Bagaimana tidak, ia senang bisa menerima penghargaan sebagai Artis Wanita Favorit dalam acara Indonesia Kids Choice Awards tahun ini. Apalagi Luna berhasil mengalahkan pesaingnya yang bisa dibilang berat seperti Cinta Laura, Shireen Sungkar, dan Agnes Monica. Selengkapnya...

 

Vina Panduwinata Tak Kaget Baca Biografi KD
Biografi Krisdayanti yang bertitel MY LIFE, MY SECRET memang sempat mengagetkan banyak pihak, karena mengungkap rahasia-rahasia yang selama ini dipendam oleh istri Anang Hermansyah itu. Namun bagi Vina Panduwinata, ia sama sekali tak merasa kaget dengan hal tersebut.

Yuni Shara Cuek Tanggapi Ramalan Nikah
Jalinan asmara antara Yuni Shara dan Raffi Ahmad terlihat semakin harmonis, terutama saat keduanya berduet membawakan sebuah lagu di acara musik DAHSYAT yang tayang live di RCTI.

Vina Panduwinata Anggap Insiden Bom Marriott 'Kecolongan'
Tragedi bom hotel JW Marriott dan Ritz-Carlton memang menyita perhatian dari berbagai kalangan, demikian halnya dengan sosok solis wanita senior Vina Panduwinata. Vina bahkan menyebut tragedi tersebut sebagai bentuk dari keteledoran.

'Teman-teman' Liburan Lampard di Ibiza
Seakan tak mau kalah dengan sang mantan tunangan, Elen Rives yang sudah menggandeng pria lain, pesepakbola top, Frank Lampard juga menikmati masa-masa lajangnya. Gelandang Chelsea ini kepergok sedang bermesraan dengan dua orang wanita cantik dalam sebuah acara liburan di Ibiza.

Istri Federer Lahirkan Bayi Perempuan Kembar
Kebahagiaan meliputi Roger Federer. Istri petenis nomor satu dunia tersebut, Mirka, melahirkan bayi kembar berjenis kelamin wanita. Kabar bahagia ini diumumkan Federer dalam situs resminya.

Perseteruan Beckham dan Suporter Galaxy Memanas
Episode perseteruan David Beckham dan pendukung LA Galaxy nampaknya masih jauh dari usai. Becks menolak meminta maaf dan memberikan penjelasan mengenai ulahnya yang menantang para suporter timnya tersebut. "Bukan saya yang mengalami kemunduran. Pihak lain yang harus berubah. Bukan saya yang mengeluarkan ejekan," ketus Beckham.

No comments: