Dian Sastro Instropeksi Diri

JAKARTA - Bulan suci Ramadan tahun ini disambut antusias oleh Dian Sastro. Artis cantik ini ingin meningkatkan ibadahnya agar lebih baik dari tahun sebelumnya.

"Tahun kemarin itu kan puasa aku banyak bolongnya, kalau sekarang aku harus tingkatkan lagi. Pokoknya momen Ramadan ini aku ingin instropeksi diri," ujar Dian Sastro saat ditemui di FX Building, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski begitu, mantan pacar Abi Yapto ini ingin menjalankan ibadah puasa dalam suasana yang sederhana. Pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta  ini mengaku tidak memiliki menu spesial untuk berbuka atau pun sahur.

"Biasa saja sih. Aku nggak pernah menyiapkan menu khusus, apa yang ada di rumah pastinya aku makan. Nggak pilih-pilih kok," papar wanita yang tengah sibuk menjadi produser ini.

Dian berharap, ibadah puasanya bisa berjalan lancar dan mendapat berkah dari Sang Pencipta.

No comments: