Michael Jackson Kencani Pamela Anderson?

LOS ANGELES - Michael Jackson dikabarkan tengah melakukan affair dengan Pamela Anderson. Keduanya disebut-sebut melakukan kencan secara diam-diam.

Koran Daily Mirror mengungkapkan bahwa pelantun Thriller yang telah berusia 50 tahun pada pekan lalu itu telah bertemu dengan mantan bintang Baywatch tersebut di hotel Malibu.

"Itu semua telah diatur oleh orang mereka dalam rahasia penuh, sangat berselubung dan menusuk," ucap seorang sumber yang dikutip dari Showbizspy, Rabu (3/9/2008).

"Michael itu orang yang sangat tertutup. Dia akan gugup saat dirinya berpikir orang mengikuti di sekitarnya, maka dia memilih suatu tempat yang netral untuk kencan pertama mereka," ungkap sumber itu.

"Mereka tiba terpisah di Hotel Shutter di Pantai Malibu jadi tidak ada seorang pun yang akan menemukan sesuatu dan mereka minum di sebuah bar," tambah sumber itu.

"Mereka terlihat sangat akrab. Seperti biasa, Pamela dengan lirikannya dan Michael tampak memberi respon. Mereka seperti pasangan yang asing tapi mereka terlihat sangat menikmatinya," katanya.

Pasangan itu terlihat sangat baik, Michael pun bertanya kepada Pamela (41) untuk melakukan kencan yang kedua.

"Mereka pergi ke kedai kopi Country Mart di Malibu dan terlihat sangat nyaman satu sama lain. Mereka berbicara mengenai usia Michael yang baru 50 tahun, album terbarunya, dan anak-anak mereka. Dan dia terlihat seperti sangat tertarik dengan Pamela," tandas sumber itu.

No comments: