Lyra Virna Lahirkan Bayi Perempuan

JAKARTA - Pasangan Lyra Virna dan Eric Scada tengah bersuka cita. Pasalnya, pasangan suami istri yang menikah pada 1 November 2005 itu dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin perempuan.

Bintang sinetron dan presenter itu melahirkan buah hati keduanya pada Selasa (2/9/2008) pukul 11.20 WIB di rumah sakit Medistra. Bayi dengan panjang 47 centimeter dan berat 3 kilogram itu lahir melalui operasi caesar.

Kehadiran bayi cantik itu melengkapi kebahagiaan Lyra Virna dan Eric Scada. Maklum saja, sebelumnya mereka juga sudah dikaruniai bayi laki-laki bernama Qouizal Mirosavir Ali Bachmid yang kini telah berusia 2 tahun.

"Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar. Kita semakin bahagia karena memiliki bayi perempuan, berarti sudah sepasang," ungkap Eric Scada saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Rabu (3/8/2008).

Menurut pria berdarah Arab itu, kondisi Lyra dan bayinya dalam keadaan sehat.

"Lyra dan bayinya sih sehat, tapi Lyra masih belum pulih seratus persen, jadi masih butuh istirahat," tambahnya.

Bayi perempuan itu diberi nama Queisha Nahla. Queisha dalam bahasa Mesir artinya wanita, sedangkan Nahla dalam bahasa Arab artinya madu. Eric berharap anak perempuanya itu menjadi anak yang disenangi seperti madu yang disukai oleh siapapun.

No comments: