Film Terbaru Keira Knightley


LONDON - Aktris Keira Knightley mengaku dirinya tidak bermaksud mengkaitkan nama Putri Diana dalam film terbarunya berjudul The Duchess.

Film itu menceritakan tentang kehidupan bangsawan Georgiana Cavendish, Duchess of Devonshire pada abad ke-18 yang memiliki hubungan jauh dengan Putri Wales tersebut.

Produser film tersebut mendapat kritik karena menggunakan footage Diana di sepanjang trailer film tersebut. Mereka juga dianggap terlalu menghubung-hubungkan dua wanita tersebut.

Setelah diam, akhirnya Keira angkat suara soal proyek film tersebut. Dia menegaskan Diana tidak pernah disebutkan dalam syuting film tersebut.

"Aku masih berusia 11 tahun saat Diana meninggal, jadi saya tidak mengetahui banyak soal cerita dia. Aku tidak menunjukkan Georgiana sebagai Diana karena saya sadar saya tidak mengetahui kesamaan mereka. Saya adaalh Georgiana tidak pernah menjadi Diana," ungkap Keira Knightley, seperti dikutip dari digital spy, Selasa (2/9/2008).

Film The Duchess akan dirilis pada 5 September di Inggris.

1 comment:

infogue said...

Artikel di blog Anda bagus-bagus. Agar lebih bermanfaat lagi, Anda bisa lebih mempromosikan dan mempopulerkan artikel Anda di infoGue.com ke semua pembaca di seluruh Indonesia. Telah tersedia plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!
http://www.infogue.com
http://film.infogue.com/film_terbaru_keira_knightley