Indra Bekti Banjir Job

JAKARTA - Dewi Fortuna terus menemani langkah presenter Indra Bekti. Di bulan Ramadan ini,
aktivitas pria asal Bandung itu semakin padat saja. Ramadan 1429 H ini,
Indra mengaku menerima banyak tawaran kerja.

"Alhamdulillah, Ramadan tahun ini kerjaan aku lumayan padat. Selama tiga tahun berturut-turut,

 Ramadan aku isi dengan bekerja. Buat aku ini adalah suatu berkah," ungkap Indra Bekti saat
ditemui di Studio Cawang, Jakarta Timur, Senin (1/9/2008).

Meski kegiatannya sangat padat, namun cowok yang juga menyanyi ini tetap konsisten menjalani ibadah puasanya.

"Insya Allah, ibadah aku dapat berjalan dengan baik. Justru dengan sibuk malah nggak terasa puasanya," papar Indra.

Indra pun akan bertambah semangat bila saat berbuka puasa, dia bisa menyantap makanan kesukaannya, yakni kolak pisang.

"Pokoknya aku suka banget dengan kolak pisang. Enak sih," pungkasnya.

No comments: