Amy Winehouse Kecanduan Ganja


LONDON - Ternyata penyanyi bermasalah Amy Winehouse yang dilarikan ke rumah sakit pada Juli lalu disebabkan ganja yang telah meracuni dirinya. Sehingga pengobatan yang dilakukannya tidak bereaksi lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, pelantun Rehab itu kembali dilarikan ke rumah sakit London pada 28 Juli lalu setelah sakit di rumahnya.

Sesudah kejadian itu, perwakilannya mengeluarkan pernyataan dan menyalahkan kondisinya karena Winehouse bereaksi berlebihan terhadap obat-obatan yang diberikan untuk membantunya bebas dari kecanduan narkoba.

Sebelum sakit, Surat kabar The Sun mengungkapkan, Winehouse menghisap ganja selama lebih dari sehari tanpa berhenti.

Teman-teman Winehouse telah memberi peringatan kepadanya untuk berhenti menggunakan barang haram tersebut atau menerima risiko mati.

"Amy menghisap ganja dalam jumlah yang sangat banyak. Itu membuatnya keracunan, dan efek yang sangat parah bagi dirinya," ujar sumber itu, seperti dikutip dari Showbizspy, Selasa (2/9/2008).

"Amy menghisap ganja selama 36 jam tanpa berhenti dan dalam jumlah yang sangat banyak. Dia membutuhkan pengobatan jiwa selama setahun dan perawatan jika dia benar-benar berharap akan kesembuhannya," tandasnya.

No comments: