Kru Tur Madonna Mogok

LONDON - Madonna tengah menjalani tur dunianya Sticky and Sweet. Namun, istri Guy Ritchie ini malah mendapat ancaman, tidak akan memiliki penari latar pada konser mendatangnya. Ada apa ya?

Usut punya usut, ternyata kru tur Sticky and Sweet dikabarkan tidak senang dengan perlakuan Madonna. Karena mereka mendapat perjalanan yang kurang menyenangkan.

Seperti dikutip dari Hollyscoop, Selasa (2/9/2008), pelantun The Material Girl ini terbang dengan jet pribadi dan tinggal sendiri di rumah yang besar. Sementara krunya harus terbang menumpang penerbangan komersil dan tinggal di hotel murah.

Karena perlakuan tersebut, mereka merasa bahwa diva pop itu telah memperlakukan mereka sebagai warganegara kelas dua, tanpa melihat seluruh kerja keras yang dilakukan. Padahal para penari itu telah berlatih selama beberapa bulan terakhir, agar konser Madonna sukses.

Untuk diketahui, Madonna akan kembali menggelar tur mendatangnya ke Perancis untuk melanjutkan tur keliling Eropa sebelum tiba di New Jersey pada 4 Oktober. Tur Madonna ini dijadwalkan berlangsung selama 50 kali di berbagai tempat dan berakhir di Sao Paulo, Brazil, pada 18 Desember.

No comments: