Masa-Masa Kehamilan Ashlee Simpson


LOS ANGELES - Ashlee Simpson sangat mencintai masa kehamilannya. Dia suka dengan benjolan di perutnya.

"Hari ini aku membaca dalam blog bahwa aku pergi ke dokter dan dia mengatakan aku telah kelebihan berat badan. Setelah itu aku menangis dan pergi ke Planet Blue dan membeli enam pasang jins tak berukuran," tulis Simpson dalam halaman Myspace, yang dikutip dari USmagazine, Selasa (2/9/2008).

"Dokterku mengatakan aku telah memenuhi target menambah berat badan, tak akan berada di Planet Blue paling tidak selama dua tahun. Aku mencintai jins hamilku. Mereka memiliki karet di bagian atasnya dan itu sungguh menyenangkan," tambahnya dalam tulisannya.

"Lemariku penuh dengan pakaian tak berukuran yang sebenarnya dapat digunakan saat ini oleh suamiku, dan dia tampak seksi dengan itu semua," bebernya.

Untuk diketahui, Simpson dan Wentz menikah di Los Angeles pada 17 Mei lalu.  Saat ini pasangan selebriti itu tengah menanti kelahiran anak pertama mereka.

"Merawat seorang anak itu sungguh memberikan inspirasi, emosi, pengalaman menakjubkan dalam hidupku. Berat badanku dan ukuran celanaku adalah suatu hal yang paling terakhir yang paling aku perhatikan. Aku hanya memperhatikan kehamilan yang sehat dan bayi yang sehat. Orang yang berbicara dan wanita yang mengaku hamil pasti berat badannya akan bertambah," pungkasnya.

1 comment:

infogue said...

Artikel di blog Anda bagus-bagus. Agar lebih bermanfaat lagi, Anda bisa lebih mempromosikan dan mempopulerkan artikel Anda di infoGue.com ke semua pembaca di seluruh Indonesia. Telah tersedia plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!
http://www.infogue.com
http://selebritis.infogue.com/masa_masa_kehamilan_ashlee_simpson