Kristina Putus Hubungan dengan Keluarga Amin

JAKARTA - Konflik rumah tangga yang dihadapi Kristina dengan Al Amin Nur Nasution membuat hubungan Kristina dengan keluarga suaminya itu semakin memburuk. Bahkan, pedangdut bertubuh mungil ini sudah tak pernah berkomunikasi lagi dengan keluarga besar Amin.

"Aku sudah lost contact sama mereka. Mungkin mereka sudah lupa sama aku. Tapi enggak masalah," ungkap Kristina, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Rambutan VII, Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (2/9/2008).

Selain itu, Kristina menjelaskan pernikahannya dengan Amin sudah tak bisa dipertahankan lagi. Pelantun Jatuh Bangun ini merasa mereka sudah bukan seperti pasangan suami istri.

"Kita berdua sangat kaku, seperti orang lain saja. Mungkin bercerai jalan terbaik buat kita," tuturnya.

Tak mau larut dalam kesedihan yang berkepanjangan, Kristina pun memilih menyibukkan diri dengan menyanyi ke berbagai daerah maupun luar negeri.

"Alhamdulillah, aku banyak dapat tawaran manggung bisa di mana saja. Aku senang dengan banyaknya kegiatan yang aku lakukan. Setidaknya aku bisa melupakan sejenak masalah berat yang tengah kuhadapi," pungkasnya.

No comments: