Kehamilan Pertam Mel C

LONDON - Kehamilan Mel C, disambut bahagia oleh para mantan personel Spice Girls. Mereka pun langsung memberikan tip menjadi orangtua untuk Mel C. Namun, pemilik nama Melanie Chrisholm ini menolaknya.

Wanita tomboy ini mengaku lebih percaya pada mamanya daripada keempat rekannya di Spice Girls.

" Teman-temanku menawarkan dan menasihatiku tentang menjadi orangtua. Tetapi saya lebih percaya pada ibu saya. Ibu bagi saya adalah sahabat terbaik dan kamu tidak akan mendapatkan yang lebih baik dari dia," ungkap Mel C, seperti dikutip dari femalefirst, Rabu (3/9/2008).

Mel C dan kekasihnya, Thomas Starr mengaku sangat antusias dengan kehamilan pertamanya itu. Mereka sudah tidak sabar lagi untuk menjadi ayah dan ibu.

"Saya sangat menyukai anak kecil dan saya yakin anak akan menjadi bagian yang terbaik di masa depan," ungkap Mel C.

Sekadar diketahui, pemilik nama lengkap Melanie Chrisholm ini merupakan anggota Spice Girls terakhir yang memiliki anak. Sebelumnya keempat rekan Mel C di Spice Girls telah dikaruniai anak terlebih dahulu.

Victoria Beckham memiliki tiga putra, Brooklyn (7), Romeo (5), dan Cruz (3). Melanie Brown (Mel B), memiliki dua putri yaitu Phoenix Chi (9) dan Angel Irish (1). Lalu, Geri Halliwell punya Bluebell Madonna (2), serta Emma Bunton dikaruniai Beau (7 bulan).

No comments: