Sidang Cerai Andhara Early

Jakarta - Sidang cerai pertama Andhara Early dan Cesa David akan berlangsung 11 September mendatang. Di sidang pertamanya itu Cesa sudah berencana untuk absen.

"Saya baru dapat panggilan dan dibilang sidang tanggal 11. Tapi saya nggak bisa datang," ujar Cesa ramah saat berbincang via ponselnya, baru-baru ini.

Di hari tersebut, sahabat baik sutradara Hanung Bramantyo itu akan berada di tanah suci untuk menunaikan ibadah umroh. Rencana ini memang sudah dipersiapkan dengan matang olehnya.

Cesa dipastikan akan bertolak ke Mekkah pada tanggal 9 September mendatang. Ia tidak membawa serta keluarga juga Early dan anak tirinya, Maghali.

"Saya pergi sendiri. Karena ini kan niatnya emang pergi sendiri. Panggilan umrohnya juga buat saya sendiri," jelas Cesa.

Gugatan cerai terhadap Cesa dilayangkan bintang video klip 'Selamat Malam' Jikustik itu pada 15 Agustus lalu. Tidak disebutkan alasan keduanya memilih bubar jalan. Hingga kini baik Early maupun Cesa pun belum mau buka mulut soal alasan retaknya rumah tangga mereka.

No comments: