Anak Demi Moore Kagum Pada Ashton

LOS ANGELES - Demi Moore menikahi Ashton Kutcher yang usianya 15 tahun lebih muda. Siapa kira, ternyata putri Demi dari pernikahan dengan Bruce Willis, Rumer Willis, mengagumi Ashton.

Semula, Rumer keberatan ibunya kencan dengan Ashton. Apalagi, dia lebih dahulu mengagumi pembawa acara 'Punk'd' itu dan memasang posternya di kamar.

"Saat itu tahun 2003, saya masih 15 tahun. Waktu ibu bilang akan memperkenalkan teman dekatnya, saya tanya siapa namanya? Dia bilang, 'Ashton'. Wow! Saya langsung teriak. Saya sudah memasang posternya di dinding kamar. Rasanya aneh melihat ibu kencan dengan Ashton," tutur Rumer yang dikutip Cosmopolitan, Minggu (14/9/2008).

Lambat laun, bintang muda yang mulai menanjak kariernya itu bisa memahami hubungan Demi dan Ashton. Apalagi, keduanya lalu menikah pada September 2005.

"Ashton punya figur seorang ayah. Saya menghormatinya dan sering meminta masukan darinya. Jujur saja, saya lebih menganggap dia sebagai kakak atau paman daripada ayah," imbuhnya.

No comments: