Ashton Kutcher Kehilangan USD750.000

LOS ANGELES - Aktor Ashton Kutcher dikabarkan kehilangan uang dalam jumlah yang besar saat berjudi di Las Vegas. Bintang What Happens in Vegas ini mengungkapkan dirinya kehilangan USD750 ribu.

"Saya seharusnya taruhan olahraga, tapi saya melakukannya dalam bagian bisnis. Saya berada di depan salah satu bandar judi besar dalam kota dan saya meraih 10 persen keuntungan dari kemenangan yang diraih, dan itu sungguh menyenangkan," ucap Kutcher yang dikutip dari Femalefirst, Senin (8/9/2008).

"Kami menang USD750 ribu dalam tiga pekan pertama, lalu saya pergi ke Las Vegas dan berjudi sepanjang waktu, jadi mungkin itu merupakan tindakan yang tidak bijaksana dengan seluruh uang itu,"ujar suami Demi Moore ini.

"Orang-orang menang dan mereka kembali dan kalah, jadi saya pikir keuntunganmu di Vegas itu selalu berupa kerugian. Jadi, tidak ada yang tersimpan di Vegas. Hanya uangmu dan mungkin keperawananmu," ungkap pria 30 tahun itu.

Bintang Indecent Proposal itu juga mengungkapkan dirinya menjadi pengusaha saat tidak tengah berakting.

"Saya cenderung mengerjakan beberapa proyek dalam satu saat dan loncat dari satu hal ke lainnya, yang saya senangi. Saya tidak becanda, saya pernah memiliki 12 perusahaan. Yang terdiri dari restoran, bar, perusahaan bangunan, area bowling, perusahaan film, perusahaan televisi, perusahaan media digital. Dan saya memiliki tiga film yang akan keluar," pungkasnya.

No comments: