Christina Applegate Hadiri Acara Amal

LOS ANGELES - Bintang Amerika Serikat (AS) yang tengah melawan penyakit kanker ialah Christina Applegate dan Patrick Swayze. Untuk itu, keduanya masuk bagian dalam kegiatan amal, Charity Telethon.

Seperti dikutip dari Contactmusic, Senin (8/9/2008), acara Stand Up to Cancer yang berlangsung selama satu jam itu akan ditayangkan secara serempak di tiga jaringan televisi dan dibintangi lebih dari 60 artis.

Jack Black, Jennifer Aniston, Halle Berry, dan Keanu Reeves hadir dalam acara amal tersebut untuk membantu penelitian mengenai kanker. Seluruh peserta yang selamat dari kanker atau mereka yang terpengaruh dengan penyakit tersebut akan turut hadir.

"Ini merupakan benar-benar malam yang bersejarah, terima kasih untuk kemurahan hati dari tiga jaringan televisi yang akan menayangkan acara ini," ungkap produser yang juga korban yang selamat dari kanker, Laura Ziskin mengungkapkan kepada penonton di Teater Kodak, Los Angeles, sebelum acara dimulai.

Bintang Ugly Betty, America Ferrera, Christina Ricci, dan Kirsten Dunst menjawab panggilan telepon sementara Jennifer Garner, Halle Berry, Forest Whitaker, dan Casey Affleck, membaca cerita pribadi dari mereka yang berjuang demi melawan kanker.

Dalam acara tersebut, musik dimeriahkan oleh Beyonce, Mariah Carey, Mary J Blige, Rihanna, dan musisi lainnya, yang bernyanyi lagu amal baru mereka, Just Stand Up.

Untuk diketahui, kanker telah membunuh 550 ribu orang AS dan 6 juta orang di seluruh dunia di setiap tahunnya.

No comments: