Gita Gutawa Mogok Bicara Saat Puasa

JAKARTA - Di bulan Ramadan tahun ini, Gita Gutawa memiliki kegiatan yang padat. Penyanyi yang tengah meranjak dewasa itu mendapat banyak undangan nyanyi. Demi menghemat suaranya, Gita tak mau bicara dengan siapa pun sebelum naik ke atas panggung.

Di sisi lain, Gita mengaku dirinya tidak menemukan kesulitan dalam menjalani ibadah puasa. Untuk menahan lapar, dirinya masih kuat, namun dia paling sulit untuk menahan emosi dan rasa haus. Padahal, selama Ramadan, putri dari musisi Erwin Gutawa ini kebanjiran job menyanyi.

"Jujur saja aku paling enggak bisa nahan haus, padahal aku harus nyanyi. Sementara suara itu butuh air, makanya di bulan puasa ini kalau mau nyanyi aku lebih banyak diam, enggak mau ngomong karena untuk simpan tenaga," ungkapnya saat ditemui di Planet Hollywood, Jalan Jendral Gatot Soebroto, Jakarta Selatan.

Pelajar kelas satu SMA ini merasa bersyukur bisa menjalani ibadah puasa di tahun ini. Maklum saja, pada puasa tahun lalu, Gita tidak dapat menjalani ibadahnya dengan sempurna karena sakit.

No comments: