Natalie Sarah Pergi Umroh

Jakarta - Umroh tak berarti Natalie Sarah lupa merawat diri. Salah satu hal yang ia siapkan sebelum umroh selain kemantapan agamanya adalah sunblock.

"Saya nggak banyak-banyak, cuma prepare yg namanya sunblock dan cream muka. Karena (umroh. red) yang tahun kemarin saya kebakar kulitnya. Untuk yang kali ini harus benar-benar lembab kulitnya," ujar Natalie saat sebelum berangkat umroh, Kamis (11/9/2008) malam.

Menurut bintang sinetron 'Kawin Gantung' itu, sunblock memang must have item-nya ketika pergi umroh. Hal tersebut karena kulitnya yang sensitif memang perlu perawatan khusus. Namun ibu dua anak itu mengaku tak sampai pergi ke dokter untuk merawat kulitnya.

Selain peralatan kecantikan, ada lagi satu hal lagi yang ia siapkan, yaitu makanan. Walau mengaku telah memilih menu makan selama umroh, Natalie tetap saja memilih makanan favoritnya dari tanah air.

"Saya kebetulan sudah dipilihkan menu-menunya selama 11 hari, tapi pengalaman yang kemarin tetap saja, orang Indonesia. Sebelum berangkat saya prepare ikan teri, abon dan ebi," akunya lagi.

No comments: