Rieke Dyah Pitaloka Hamil Muda

JAKARTA - Setelah sempat dua kali keguguran, Rieke Dyah Pitaloka sangat menjaga kehamilannya yang kini telah memasuki usia empat bulan. Meski begitu, Rieke tak mau manja kepada suaminya.

Meskipun dirinya hamil, hal ini tidak menghentikan aktivitasnya. Wanita yang kini aktif di politik ini justru semakin sibuk. Akan tetapi, Rieke tidak pernah mengeluh. Dia pun tak pernah bermanja-manja pada suaminya seperti layaknya wanita yang sedang hamil. Rieke lebih sering pergi sendiri dalam berbagai kegiatannya.

"Suami percaya aku bisa menjaga diri. Makanya dia enggak harus menemani aku setiap saat. Gue juga enggak boleh bergantung terus dong. Harus mandiri, yang penting hati-hati saja," kata Rieke kepada okezone saat ditemui di sela-sela acara Sahur On the Road, di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan, Sabtu (6/9/2008) dini hari.

Bagi Rieke dan suaminya Donny Gahral Ardian, kehamilan itu merupakan anugerah terindah bagi mereka berdua. Oleh karena itu, keduanya tidak terlalu peduli dengan jenis kelamin anak mereka.

"Urusan jenis kelamin kita sih apa saja. Aku enggak mau pilih-pilih, yang penting anaknya sehat," papar pemeran Oneng dalam sinetron Bajaj Bajuri ini.

No comments: