Pete Doherty Overdosis Hampir Mati

LONDON - Kehidupan Pete Doherty sudah 'mati' dan dia harus menghidupkannya kembali karena penyanyi bermasalah ini tengah dicurigai overdosis narkoba.

Pentolan The Babyshambles itu telah dilarikan ke rumah sakit setelah jantungnya berhenti berdetak lantaran ketergantungannya pada narkoba.

Meskipun telah mendekati kematian, mantan kekasih supermodel Kate Moss ini tetap tampil di bioskop porno Nonstop di Graz, Austria, selama satu jam penuh pada Kamis, 28 Agustus lalu.

"Ada beberapa masalah kecil, tapi ini rahasia. Tidak ada sesuatu yang buruk, saya tetap hidup," ungkap Pete (29) saat acara tersebut, yang dikutip dari Femalefirst, Rabu (3/9/2008).

Paramedis dipanggil ke rumah petani promotor Pete, Bettina Aichbauer di mana penyanyi bermasalah itu tinggal, setelah dia kebablasan mengonsumsi narkoba dan terjatuh kemudian sadar kembali.

Penyanyi rock itu dikabarkan menolak untuk dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan, dan memilih pergi untuk tampil bermain alat musik akustik setelah penayangan filmnya.

Konser tersebut diadakan dalam rangka peluncuran film yang menceritakan tentang kehidupan penyanyi itu selama delapan bulan terakhir.

Untuk diketahui, film itu bercerita tentang perjalanan cintanya selama dua tahun dengan supermodel Inggris Kate Moss. Dalam film itu juga, Pete bercerita mengenai pertemanannya dengan penyanyi yang juga bermasalah Amy Winehouse.

No comments: