Indra Bruggman Pede Nyanyi Dangdut

Jakarta - Sukses menjadi bintang sinetron, Indra Bruggman banting stir. Bintang sinetron 'Jinny Oh Jinny' itu kini menjadi penyanyi dangdut. Indra pun mengaku menikmati profesi barunya itu.

Keputusannya beralih profesi menjadi penyanyi dangdut dikarenakan Indra mengaku bosan dengan dunia sinetron yang selama ini ia geluti. "Main sinetron gue udah bosen, gue yakin pemirsa juga udah bosen di rumah, makanya gue terjun ke dunia tarik suara," jelasnya mantap ketika ditemui di Jl Cipinang Cempedak II, Otista, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (12/9/2008) malam.

Menurut Indra dirinya tidak main-main menekuni dunia tarik suara. Sejumlah kursus pun diikuti agar dirinya memiliki suara khas penyanyi dangdut. Ketika ditanya mengapa dirinya memilih jalur musik dangdut ketimbang pop, pria berkulit putih itu pun menjwabnya.

"Mungkin karena gue yakin karakter suara gue cocok sama musik dangdut, kalau pop kan muka gue aja yang pas, suara belum tentu," ujarnya.

Pria berdarah Sunda-Belanda itu menjamin kalau musik dangdut yang akan dibawanya berbeda dengan penyanyi dangdut yang lain. "Musik gue nanti nggak bakal jauh dari cinta-cintaan, nanti ada campuran unsur timur tengahnya gitu deh," pungkasnya.


No comments: