Jonas Brothers Rilis Album Kedua 'Self-titled'

Jakarta - Jonas Brothers makin melejit di album keduanya yang bertajuk self-titled. Kali ini Jonas Brothers terdengar lebih sangar dan "kuku" mereka pun makin tajam.

Jonas Brothers jadi band Amerika kini yang paling dielu-elukan kalangan ABG alias anak baru gede. Sedikit mengingatkan kita pada masa kejayaan The Moffats atau Hanson. Seperti nama bandnya, Nick, Kevin dan Joe memang bersaudara.

'Hold On' yang jadi single andalan mereka punya bridge yang oke. Dengan middle up beat, Jonas Brothers dengan gamblang menyuarakan musik pop ala mereka. Sedikit terdengar seperti Click Five dengan banyak influence dari Maroon 5, My Chemical Romance dan band sebangsanya.

Di lagu 'S.O.S' dan 'That's Just the Way We Roll', karakter vokal Joe sangat kentara. Sedikit sengau bak suara Zac Efron si bintang 'High School Musical'. 'Goodnight and Goodbye' dikemas dengan apik. Sedikit tambahan perkusi juga suara piano membuat lagu ini terdengar lebih gotik.

Mencari lagu yang paling cocok untuk merayu kekasih jarak jauh Anda? Coba 'Hello Beautiful'. Lagu catchy ini hanya diiringi gitar akustik dan tambahan string di beberapa bagian. Pop rock n' roll berasa di lagu 'Still in Love With You'. Sementara lagu 'Games' dan 'Hollywood' punya opening yang oke punya.

Tak ketinggalan Jonas Brothers mendaur ulang lagu 'Year 3000' yang pernah dipopulerkan Busted tahun 2002 lalu. 'Kids of the Future' yang jadi soundtrack film animasi ' Meet the Robinsons' juga diikutkan dalam album ini.

Sebagai bonus lagu 'We Got the Party' yang dibawakan duet dengan Hannah Montana jadi bonus track. Secara keseluruhan, lagu-lagu Jonas Brothers tidak untuk didengarkan dengan serius. Hanya pop ringan yang menemani aktivitas Anda. Namun karakter vokalis Jonas Brothers yang sangat ABG itu membuat pasar musik mereka pun lebih dominan di kalangan remaja.

Daftar track album self-titled Jonas Brothers:
1. S.O.S
2. Hold On
3. Goodnight and Goodbye
4. That's Just the Way We Roll
5. Hello Beautiful
6. Still in Love With You
7. Australia
8. Games
9. When You Look Me in the Eyes
10. Inseparable
11. Just Friends
12. Hollywood
13. Year 3000
14. Kids of the Future
Bonus track:
15. Take a Breath
16. We Got the Party feat. Hannah Montana


No comments: