Indra Brugman Emoh Peran Orang Tua

Jakarta - Meski usianya sudah 27 tahun, bintang sinetron Indra L. Brugman tak merasa tua. Indra pun emoh jika ditawari peran sebagai bapak-bapak. "Gue masih pantes jadi anak SMP," katanya.

Karena merasa pantas jadi anak remaja itu Indra menghindari peran sebagai orangtua. Alhasil konsekuensi dari penolakannya tersebut, aktor asal Tasikmalaya itu sepi tawaran akting di layar kaca.

Tak lagi muncul di sinetron, bukan berarti Indra kehilangan mata pencaharian. Mantan kekasih Dhini Aminarti itu rupanya tengah sibuk rekaman untuk album dangdut.

Kok bisa menyanyi dangdut? "Gue terjun karena kecelakaan yang mengasyikkan. Tadinya iseng-iseng aja tapi sekarang tertarik," ujar pria yang pernah ikut kontes menyanyi 'Supermama Seleb Show' itu, saat ditemui di kantor MD Entertainment, Jakarta Pusat, Minggu (7/9/2008) malam .

Indra tak menampik jika disebut menjalani aji mumpung. Katanya, selama apa yang dilakukannya halal dan tidak merugikan orang lain, ia pasti akan menjalaninya.

Apa sudah percaya diri untuk menyanyi dangdut? "Harus PD di jalur dangdut. Usahanya mungkin dengan mematangkan kualitas," ujar Indra yang menolak tawaran film karena merasa ceritanya masih sama dengan sinetron itu.

No comments: