Rumah Tangga Rossa Masih Belum Jelas

Jakarta - Penyanyi wanita, Rossa selama ini memang terlihat enggan bicara soal rumah tangganya. Hal itu ternyata bukan karena Rossa menutupi, tapi karena ia sendiri masih bingung.

"Nah itulah sampai kapan pun sebelum ada penjelasan yang jelas saya gak akan jelas. Saya yakini dulu kalau saya bisa menjawab," ujar Rossa ketika ditemui di Senayan City, Jumat (7/9/2008).

Karena kebingungannya itulah Rossa lebih senang jika bicara hal yang lain. Ibu satu anak itu lebih antusias ketika ditanya soal kegiatannya pada bulan Ramadan ini.

Bersama beberapa temannya Rossa mengikut pengajian dan mengadakan bakti sosial. Di bulan yang suci ini, wanita asal Sumedang itu berniat ingin sebisa mungkin memperbanyak ibadahnya.

Alumni Universitas Indonesia itu mengaku kerap menghindar ketika ditanya soal rumah tangganya. Pelantun 'Tegar' itu tak mau mengumbar ke publik apa yang menjadi masalahnya dengan sang suami yang drummer band Padi itu.

"Aku mohon maaf kalau aku suka menghindar. Lebih baik dipendam aja ini kan dapur," elaknya.

No comments: