Teuku Wisnu Sahur Bareng Kekasih

Jakarta - Ramadan tak menghalangi bintang sinetron 'Cinta Fitri' Tengku Wisnu untuk bertemu dengan kekasihnya, Pipiet. Malah di bulan puasa ini, frekuensi Wisnu bertemu pacarnya makin sering. Sahur dan buka puasa kerap dihabiskannya bersama sang kekasih.

"Buka bareng sering banget karena momen seperti itu yang saya cari. Sahur juga sering ketemu. Yang saya cari bukan makannya tapi rasa kekeluargaannya," urai cowok kelahiran 4 Maret 1985 itu, saat ditemui di kantor MD Entertainment, Jakarta Pusat, Minggu (7/9/2008) malam.

Meski sering bertemu, Wisnu tak mau kebersamaannya dengan Pipiet disalah artikan. "Nggak mungkin macam-macam karena kita ketemu di lokasi syuting," tukasnya.

Ditambahkan suami Shireen Sungkar dalam sinetron Cinta Fitri itu, pacaran di bulan Ramadan harus tahu batas. Ia juga menegaskan tak hanya Ramadan saja, di hari-hari biasa, dirinya juga tak mau keluar batas.

Bagi mahasiswa semester empat jurusan Hubungan Internasional Universitas Moestopo itu pacaran di bulan Ramadan adalah untuk menambah semangat. "Dia sering mengingatkan hal-hal yang baik," tandas Wisnu.

No comments: