Lindsay Lohan Mendapat Dukungan Dari Ibu Jadi Lesbi

LOS ANGELES - Setiap ibu, tentunya akan bersedih bila anaknya ternyata seorang lesbi. Tetapi, ibunda Lindsay Lohan, Dina justru berbeda. Dia bersumpah akan terus mendukung hubungan lesbi anaknya dengan teman wanitanya Samantha Ronson.

Dina mengaku tidak peduli apakah Lindsay menjalin hubungan khusus dengan Samantha atau tidak, dia akan terus memberikan semangat kepada anaknya tersebut.

Bintang Mean Girls tersebut menolak untuk menceritakan secara detail seputar hubungannya dengan Samantha, meski berita itu telah tersebar luas kalau kedua wanita ini menjalin hubungan cinta sejenis.

Sementara itu, ayah Lindsay, Michael justru bertolak belakang dengan Dina. Dia justru mengkritik hubungan cinta sejenis yang melibatkan anaknya.

Tetapi, kritikan itu hanya dianggap angin lalu oleh ibunda Lindsay. Dina tetap memberikan dukungan penuh atas keputusan Lindsay menjalin cinta dengan sesama wanita.

"Saya sangat mencintai dan menyayangi Lindsay dan juga Samantha. Jika mereka bahagia, saya juga akan bahagia. Dia anak saya, maksud saya apa yang membuat seorang anak itu bahagia adalah bila dia bahagia secara jiwa dan raganya," tutur ibunda Lindsay, seperti dikutip dari Showbizspy, Minggu (14/9/2008).

No comments: