Ahmad Dhani Sudah Punya Calon Pengganti Maia

JAKARTA - Meski belum mendapat putusan cerai, Ahmad Dhani sudah siap menjadi duda keren. Tak hanya itu, dia mengaku memiliki keinginan untuk menikah lagi. Bahkan, calon pengganti Maia Estianty pun telah dimilikinya.

"Alhamdulillah sudah ada. Saya siap kok jadi duda keren. Saya segera akan mencari istri yang baik, yang tidak suka dugem," kata Dhani yang ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (15/7/2008).

Pemilik Republik Cinta itu kembali memastikan dirinyalah yang paling pantas mengasuh ketiga buah hatinya. Sebab, Maia terlalu sibuk untuk mengurus anak laki-laki mereka, Al, El, dan Dul.

"Saya sangat berpengalaman jadi anak laki-laki, jadi saya tahu betul apa yang anak-anak mau dibandingkan Maia. Karena Maia belum pernah jadi anak laki-laki, apalagi dalam kehidupan Maia, kecuali kalau Maia tidak sibuk," ungkapnya.

Saat ditanya adakah keinginan Dhani untuk rujuk dengan istrinya, pentolan grup band Dewa itu justru menuding Maia.

"Saya minta Maia mencabut laporannya tentang KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) aja nggak mau, apalagi rujuk sama dia. Kelihatannya Maia masih berniat balik sama saya, tapi mana mungkin saya mencintai orang yang sudah melapor saya," pungkasnya.

No comments: