Foto Merokok, Zaskia Dipandang Sinis

JAKARTA - Efek dari beredarnya foto-foto Zaskia Mecca sedang merokok, sangat dirasakan betul oleh artis berjilbab ini. Selain pada karirnya di dunia akting, Zaskia pun merasa orang berpandangan sinis padanya.

"Efeknya banyak banget, apalagi buat kerjaan aku. Ditambah lagi, orang-orang yang nggak mengenal aku memiliki pandangan lain," papar Zaskia Mecca saat ditemui di Kota Legenda, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (14/7/2008) malam.

Zaskia menambahkan, beredarnya foto-foto itu dimanfaatkan oleh orang-orang yang tak suka untuk menjatuhkan dirinya. Namun, wanita yang pernah dekat dengan Sahrul Gunawan ini berusaha mengambil hikmah dari kejadian itu.

"Ada orang-orang yang nggak suka sama aku sengaja memanfaatkan momen ini. Tapi apa pun itu, aku berusaha untuk ambil hikmahnya saja. Mungkin aku harus berusaha untuk ke arah yang lebih baik lagi," kata pemeran Naura dalam film Ayat-Ayat Cinta itu.

Dalam kesempatan itu, Zaskia juga mengatakan bukan manusia yang sempurna. Dia hanya manusia biasa yang tak lepas dari kesalahan. Karena itu, Zaskia berharap masyarakat memberi kesempatan padanya untuk memperbaiki diri.

"Aku baru pakai jilbab sekitar 3 tahun, segala sesuatunya pasti butuh proses. Aku berusaha untuk terus memperbaiki diri," tandas mahasiswi jurusan psikologi sebuah universitas swasta di Jakarta.

No comments: