Legging Lindsay Lohan Laku Keras

Los Angeles - Karir Lindsay Lohan sebagai desainer legging dalam label 6126-nya tampaknya sukses. Belum lama dirilis, legging-legging itu telah laku keras di Amerika Serikat.

Legging dengan label 6126 baru saja rilis pada awal bulan ini, namun angka penjualannya sungguh luar biasa. Di butik-butik Los Angeles misalnya, stok legging tersebut telah habis. Konsumen pun terpaksa menunggu hingga barang terbaru datang lagi.

"Koleksi ini (legging .red) benar-benar laku keras, kami sunggguh terkejut melihat reaksi pasar," demikian ujar Jaye Hersh, salah satu pemilik butik di Los Angeles yang menjual legging tersbut, seperti dikutip dari Femalefirst, Selasa (22/7/2008).

Masih menurut Jaye, dari banyak selebritis yang mengeluarkan koleksi fesyennya, koleksi legging milik bintang 'Freaky Friday' itu termasuk yang paling dicari oleh para konsumen.

Lilo termasuk selebritis yang sukses di karirnya di bidang fesyen. Hal ini berbanding terbalik dengan karir Victoria Beckham sebagai desainer. Seperti disebut pada berita sebelumnya, butik-butik di London justru menolak untuk menjual jeans hasil rancangan istri pesepakbola David Beckham itu karena angka penjualannya yang buruk.

No comments: