Madonna Terlibat Skandal Video Seks

Di tengah simpang siur kabar perceraiannya dengan Guy Richie, Madonna terkena gosip miring. Ia disebut-sebut terlibat skandal video seks.

Seorang juru kamera mengklaim memiliki video mesum Madonna dengan pemain baseball Alex Rodriguez. Dalam video itu Madonna tengah asik intim dengan Alex di atas sofa.

Sang juru kamera mencoba untuk menjual rekaman tersebut. Rekaman itu diambil dengan kamera tersembunyi di apartemen sahabat sang juru kamera.

Dikutip dari femalefirst, Selasa (22/7/2008) sang juru kamera yang tak mau disebut namanya itu menginginkan uang sebanyak 1 juta Euro. Ia mendapatkan rekaman itu karena menyembunyikan kamera di dekat sofa.

Menurut ahli hukum sang juru kamera ini malah berada di posisi sulit. Ia tanpa izin memasang kamera dalam apartemen sahabatnya. Gambar itu disebutnya diambil untuk koleksi pribadi Madonna dan Alex.

"Ia bisa bersalah karena melakukan kegiatan mengintip untuk membangkitkan hasrat seksualnya. Dibandingkan membuat uang jutaan tapi dia akan masuk penjara untuk beberapa tahun," ujar seorang ahli hukum.

Madonna terang-terangan membantah rumor dirinya punya hubungan spesial dengan Alex. Pelantun hits 'Frozen' itu juga membantah rumah tangganya retak.

No comments: