Nadine Chandrawinata Berkebaya di Bawah Laut

Jakarta - Ada-ada saja apa yang dilakukan Nadine Chandrawinata demi menyalurkan hobi. Puteri Indonesia itu sampai rela bersusah payah foto di bawah laut memakai Kebaya.

Hal unik itu ia lakukan untuk membuat sebuah buku foto fashionnya dengan judul 'Nadine Labour of Love'. Dalam buku itu seluruhnya berisi foto-foto bawah laut dara kelahiran 8 Mey 1984 dengan berbagai busana.

"Foto fashion di bawah laut itu nggak biasa kan. Jadi aku mau aja, unik kan pakai kebaya," ujar Nadine saat berbincang dengan detikhot di Pondok Indah Mall beberapa waktu lalu.

Buku itu sudah selesai digarap dengan bantuan fotografer bernama Windiarto Tjandra. Proses pembuatannya sendiri dilakukan di laut Bali dan Lombok selama 4 bulan. Buku itu pun sudah dipromosikan ke 28 Negara, namun di Indonesia belum dirilis.

"Yah asik banget dah, kalau di Indonesia belum dilaunching. Nanti aja sekalian momen kampanye 'Jangan Buang Sampah' dan Indonesia Visit," aku Nadine.

Awal ketertarikan gadis berdarah Jerman itu pada fotografi dimulai saat ia mengikuti ajang Puteri Indonesia 2005. Dara penggemar laut itu pun sudah 3 tahun terakhir ini menggemari olahraga menyelam.

"Kalau ke mana-mana aku selalu bawa kamera untuk mengabadikan setiap momen. Terus aku juga suka sama laut, makanya aku mau ditawari buat buku fashion itu," jelasnya bangga.

No comments: