Julia Perez Direstui Suami Ciumi Pria Lain

Jakarta - Suami mana yang tak marah istrinya dicium pria lain. Tapi anggapan itu tidak berlaku bagi suami Julia Perez, Damien Perez. Damien rela istrinya memberikan kecupan hangat kepada pria lain.

Izin itu diberikan karena kerap kali ada fans Jupe yang meminta kecupan pipi darinya. Karena merasa sayang dengan fansnya, Jupe langsung meminta izin suaminya untuk menjadikan ciuman bagian dari "servis" pekerjaannya.

"Awalnya sih cemburu, tapi lama-lama dia ngizinin karena udah gue kasih pengertian. Karena udah dikasih mandat, ya gue sih nggak khawatir, asal profesional aja," ujarnya saat dihubungi detikhot via ponselnya baru-baru ini.

"Servis" itu pun diberikan Jupe saat Damien menemaninya untuk tur album terbarunya di Tegal, Madiun, dan Yogjakarta. Sudah 14 hari Damien berada di Indonesia dan melepas rasa rindu dengan istrinya.

Banyak kejadian lucu saat Damien menemani istrinya konser di 3 kota itu. "Pas aku lagi nyanyi, banyak ibu-ibu yang minta foto sama dia (Damien .red). Lucu dah, aku juga nggak cemburu. Lah kan cuma ibu-ibu doang," kata Jupe bercanda.

No comments: