Julia Perez Pasrah 'Dijebak' Adegan Bugil

Jakarta - Belum habis kontroversi kondom di album terbarunya, artis seksi Julia Perez lagi-lagi bikin heboh. Ia menerima tawaran beradegan tanpa busana di film horor terbarunya.

Film berjudul 'Sumpah (Ini) Pocong' itu rencananya akan tayang Desember 2008. Syutingnya sudah berjalan. Bahkan adegan bugil perempuan yang akrab disapa Jupe itu pun sudah diambil 14 Juli 2008 kemarin.

"Ya aku sih profesional aja, adegan itu emang bener aku nggak pakai baju sehelai pun," aku Jupe saat dihubungi detikhot melalui telepon genggamnya, Selasa (15/7/2008) malam.

Sejak awal Jupe mengaku tak tahu akan ada adegan bugil. Semua karena keteledorannya yang tidak cermat membaca naskah. Akhirnya ia pun harus menjalani perjanjian kontrak yang sudah ditandatanganinya.

"Ya pasrah ajalah, nggak mungkin aku cut. Tunggu aja badan sensor nanti, aku sih profesional aja," ujarnya.

Untungnya sang suami, Damien tidak keberatan Jupe beradegan bugil di film tersebut. "Dia percaya aku profesional," tandas Jupe.

No comments: