Miss USA Jatuh di Panggung Miss Universe

Vietnam - Miss USA Crystle Stewart terjatuh ketika berjalan di panggung ajang Miss Universe 2008. Terjatuhnya Crystle merupakan kali kedua, wakil Amerika Serikat menuai malu. Pada Miss Universe 2007, wakil mereka juga jatuh di panggung.

Crystle jatuh ketika ia melenggak-lenggok memeragakan gaun malam. Perempuan asal Texas, Amerika Serikat itu mengenakan gaun putih dengan detail emas.

Finalis kelahiran 20 September 1980 itu jatuh ketika namanya dipanggil untuk berjalan memeragakan gaun malamnya. Saat berjalan sepertinya gaun yang dikenakannya terinjak kakinya sendiri.

Usai jatuh, Crystle tetap tampak percaya diri. Ia kemudian tersenyum dan tepuk tangan ke penonton. Demikian seperti detikhot kutip dari Stuff, Senin (14/7/2008).

Pada ajang Miss Universe 2007, wakil Amerika Serikat Rachel Smith juga terjatuh saat memeragakan gaun malam. Video jatuhnya Rachel itu jadi salah satu yang favorit di situs YouTube.

Miss Universe 2008 digelar di Vietnam. Wakil Venezuela, Dayana Mendoza terpilih sebagai pemenang, menggantikan Miss Universe 2007 Riyo Mori

No comments: