Sering Diprotes, Sophia Latjuba Pindah ke Hollywood

JAKARTA - Lama tak terdengar kabarnya, artis Sophia Latjuba hadir dengan foto-foto syurnya di sebuah majalah pria dewasa. Tentu saja, hal ini mengundang aksi protes. Merasa lelah, Sophie dikabarkan segera hijrah ke Hollywood, Amerika Serikat (AS).

"Di sini saya merasa minoritas, jadi saya memilih untuk mencari tempat yang orang-orangnya memiliki pemikiran yang sama dengan saya. Mungkin Amerika yang tepat untuk saya dan keluarga," ujar Sophia saat ditemui di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara, belum lama ini.

Selain itu, Sophia merasa AS adalah tempat yang baik untuk membesarkan kedua putrinya, Eva Celia dan Manuela Azizah.

"Saya mencari lingkungan yang baik untuk perkembangan anak-anak. Saya ingin membesarkan anak-anak dengan suasana yang tenang," papar mantan istri Indra Lesmana itu.

Sejak menikah dengan Michael Villareal, karir Sophia Latjuba di dunia hiburan tanah air memang semakin menurun. Tapi, Sophie mewariskan darah seninya kepada anak sulungnya Eva Celia yang mulai aktif di dunia entertain.

Lantas, apakah Sophie tidak sayang meninggalkan Indonesia saat karir Eva sedang menanjak?

"Semuanya sudah kita pikirkan dengan matang. Kita lihat saja nanti, karena semuanya itu masih kita rencanakan," tutur rekan duet Chrisye dalam lagu Kangen.

No comments: