Selma Blair Kaget Ditaksir Lesbian

Los Angeles - Jodie Foster dengan terbuka menyatakan dirinya lesbian. Sementara aktris Selma Blair terkejut ternyata dirinya ditaksir banyak perempuan lesbian.

Mungkin salah satu alasannya karena Selma banyak melakukan adegan ciuman dengan perempuan di layar lebar. Bahkan di film 'Feast of Love', Selma berperan sebagai lesbian.

"Saya telah melakukan ciuman dengan perempuan di layar lebar. Dan saya tak pernah mengalaminya dalam kehidupan nyata. Ketika teman lesbian saya bilang mereka cinta saya setelah hubungan kami sangat dekat, itu selalu membuat saya syok," urai Selma dikutip dari Femalefirst, Jumat (18/7/2008).

Adegan ciuman panas Selma dilakukannya di film 'Cruel Intentions' bersama Sarah Michelle Gellar. Ia juga berciuman dalam film terbarunya 'Driving Lessons'.

Selma bongkar rahasia bahwa dirinya melatih adegan ciuman secara privat bersama bintang TV 'Heroes', Stana Katic. Aksi ciuman Selma di 'Cruel Intentions' meraih penghargaan best kiss dalam ajang MTV Movie Award.

Soal hubungan asmara, Selma memang jarang terkena gosip murahan. Ia pernah menikahi Ahmet Zappa seorang musisi, aktor juga novelis asal Amerika selama 2 tahun dan bercerai di tahun 2005.

No comments: