Rumah Baru Paris Hilton

LOS ANGELES - Paris Hilton baru saja membeli rumah. Saat ini, kekasih Benji Madden itu merasa lebih aman di rumah barunya.

Ahli waris pengusaha hotel terkemuka yang baru pindah ke komunitas mewah di Beverly Hills itu senang dengan hunian barunya karena membuat dia dapat lebih menikmati hidupnya.

"Seperti yang kamu ketahui, aku pindah dari rumah lamaku yang sangat mudah diakses karena muak dan lelah dengan gangguan yang terus menerus dalam kehidupan pribadiku," tulis Hilton dalam blog pribadinya yang dikutip Femalefirst, Rabu (16/7/2008).

"Aku mencintai para penggemarku, tapi aku tidak bisa meninggalkan rapat atau jalan-jalan dengan anjingku tanpa sorotan kamera di depan gerbang rumahku. Saya merasa lebih senang dan anam di rumah baruku," ungkapnya.

Akhir musim panas lalu, mantan tetangga Hilton di West Hollywood komplain tentang helikopter, kamera, dan paparazi yang selalu ada di luar rumahnya yang mewah.

Hilton juga mengungkapkan telah merenovasi ulang rumah barunya dan merasa senang dengan hasilnya.

"Saya telah merenovasi rumah baruku setahun lalu dan merombaknya dengan gayaku. Rumah baruku tampak sangat berbeda dan sungguh mengalami perubahan besar menjadi rumah idamanku. Aku sungguh bahagia," pungkasnya.

No comments: