Gaya Unik Melly Goeslaw

Jakarta - Melly Goeslaw termasuk salah satu selebritis yang unik dalam berbusana. Gaya yang ia pilih ketika menghibur penggemarnya terkadang sangat tidak biasa. Yuk lihat gaya unik sang diva!

Dari mulai ujung kepala sambai ujung kaki, pelantun 'Bagaikan Langit' itu memang selalu menarik perhatian. Ia pernah memendekkan rambutnya hingga mirip laki-laki, lalu memakai rok mini plus sepatu boot tinggi. Rambutnya yang super pendek pun dicat merah.

Di kesempatan lain Istri musisi Anto Hoed itu juga pernah mengenakan wig kuning terang panjang. Saat itu ia memakai sweater penuh robekan plus celana panjang oranye terang.

Penampilan Melly juga mengejutkan saat berdandan bak musuh Batman two faces, lengkap dengan coat hitam panjang, dan wig pirang dengan potongan bob.

Yang paling unik, Melly pernah memakai gaun yang terbuat dari sedotan plastik warna-warni, serta bulu-bulu biru terang. Untuk lebih membuat tampilan yang 'ajaib' vokalis band 'Potret' itu memakai wig biru terang dengan aksen 'jabrik' di bagian depan

No comments: