Dewi Gita Shock Ditanya Anak Soal Rokok

Jakarta - Anak-anak kerap mengajukan pertanyaan yang membuat bingung orang dewasa. Hal itu dirasakan penyanyi Dewi Gita. Gara-gara anaknya bertanya soal merokok, istri Armand Maulana itu shock.

"Anak saya nanya kok om itu merokok, saya jawab om itu sudah dewasa. Anak saya jawab lagi, berarti kalau sudah dewasa boleh merokok. Jawaban itu bikin saya shock, bingung banget," urai Dewi saat ditemui di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (22/7/2008) malam.

Dewi dan Armand kini benar-benar berhati-hati jika menjawab pertanyaan yang diajukan anaknya. Pasangan suami-istri itu memilih berembuk dulu untuk memberi kata-kata yang tepat pada putri mereka.

Menjelang Hari Anak 23 Juli mendatang, pelantun 'Penari' itu ternyata menyimpan kekecewaan pada pemerintah. Katanya banyak papan reklame di jalan yang gambarnya tidak sesuai untuk anak-anak.

"Masa sih saya kalau jalan harus nutupin mata anak saya, nggak mungkin kan," tukasnya.

No comments: