Megan Fox Rela Gemuk Demi Transformers 2

LOS ANGELES - Demi perannya di film Transformers 2, aktris Megan Fox harus rela menaikkan berat badannya. Tubuh seksi Megan dianggap terlalu kurus untuk perannya dalam film tersebut.

Produser film Transformers 2 meminta Megan menaikkan berat badannya, bila masih ingin menjadi bagian dalam film itu.

"Berat badanku turun banyak dan aku sudah terlihat sangat kurus. Tapi aku diminta untuk menaikkan berat badan dalam film Transformers karena Michael Bay tidak suka gadis kurus," ujar Megan seperti dikutip Hollyscoop, Rabu (16/7/2008).

Untuk memenuhi keinginan Michael Bay, Fox menjalani cara menggemukkan badan.

"Saya selalu makan kue sebelum saya tidur setiap malam. Dan bila kamu terlambat makan malam, kamu akan lebih mudah gemuk, jadi saya makan malam pada pukul 10," tambahnya.

No comments: