Krisna Mukti Minta Diboikot Infotainment

Jakarta - Bintang sinetron dan iklan Krisna Mukti tengah meradang. Krisna marah karena gara-gara dikabarkan gay, ia kehilangan banyak pekerjaan. Ia pun minta diboikot saja di tayangan infotainment.

"Gue benci sama infotainment sekarang. Silahkan deh elo boikot gue. Gue kayaknya lebih nyaman kalau nggak diliput-liput lagi sama infotainment," tukasnya dengan emosi dalam jumpa pers di kantor pengacaranya di Ruko Bukti Duri No. 1, lantai 2, Jl. KH. Abdullah Syafii, Bukti Duri, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (18/7/2008).

Krisna emosi karena ia merasa kehidupan pribadinya benar-benar telah terganggu. Nomor telepon genggamnya yang terpampang dalam SMS di handphone Yoyon muncul dalam beberapa tayangan infotainment. Sekadar informasi Yoyon adalah pria yang disebut-sebut sebagak kekasih bintang iklan sabun cuci piring itu.

"Banyak orang yang meneror gue sampai akhirnya gue ganti nomer," ujarnya masih dengan nada emosi.

Krisna pun mengaku siap menjadi seperti Desy Ratanasari. Ia senang jika infotainment tidak lagi mengejarnya seperti Desy yang memang dikenal pelit bicara jika diwawancara soal gosip.

No comments: