Tom Cruise Ajak Anak Belajar Terbang

LOS ANGELES - Tom Cruise mengajak putranya Connor untuk belajar bagaimana menerbangkan sebuah pesawat. Dengan meminta bantuan seorang instruktur, Connor melihat ayahnya di pesawat hangar di Burbank, California, Sabtu lalu.

Berdasarkan sebuah sumber, anak remaja berusia 13 tahun itu belajar membuka, menjelajah, dan mendaratkan pesawat Cessna 172 Skyhawk selama tiga kali. Dia juga melihat pertunjukan ketangkasan di atas motor.

Sah-sah saja bagi Connor untuk menerima pelajaran bagaimana menerbangkan sebuah pesawat, tapi dia tidak dapat memperoleh surat izin sampai berusia 16.

Cruise meraih surat izin menjadi pilot pada 1994. Sebenarnya dia mendapat kesempatan untuk belajar terbang pada 1986 saat berperan dalam film Top Gun, tapi dia menolaknya karena tidak mampu meresap teori-teorinya.

"Saat aku berusia 22 dan sedang membuat film Top Gun, saya mendapat kesempatan untuk mewujudkan impianku jadi pilot. Saya pikir, ini merupakan waktu untuk melakukannya, jadi aku mempelajarinya. Tapi kemudian aku menghancurkannya," kata Tom yang dikutip Femalefirst, Rabu (16/7/2008).

"Saat orang bertanya apa yang terjadi, saya bilang aku terlalu sibuk menyiapkan diri bermain film, jadi tak memiliki waktu. Sebenarnya, aku tak bisa belajar untuk melakukannya," tambahnya.

Connor adalah anak adopsi Cruise bersama mantan istrinya Nicole Kidman. Pasangan itu juga memiliki anak adopsi lainnya yaitu Isabella (15). Cruise memiliki anak bersama istrinya Katie Holmes, Suri (2).

No comments: